Powered By Blogger

Senin, 06 Februari 2012

Puisi cinta


Cinta Sejati


Cinta sejati bukan berarti harus memiliki…
Tapi merelakan orang yang kita cintai bahagia walau pun dengan orang lain
Itu adalah cinta sejati
Cinta sejati bukan dilihat dari materi…
Tapi cinta sejati datang dari kata hati
Apakah kita bisa mencintai dan menerima apa adanya walau dia hanya sebatang kara
Cinta sejati bukanlah sebuah pembodohan…
Bagi orang – orang yang bisa mengerti
Apa arti cinta yang sebenarnya
Cinta adalah sebuah kebodohan…
Bagi orang-orang yang salah mengartikan
Apa itu cinta
Cinta sejati adalah untaian kata yang bisa membuat hati kita merasa bahagia dan di hargai oleh seseorang yang mencintai kita…
Jangan pernah mengorbankan cinta demi harta….
Cinta itu akan lebih berarti bila kita menjalani nya dengan hati dan perasaan yang sempurna…

Hanya Ingin Kau Tau

tak terasa begitu banyak waktu yang telah terlewati….
jutaan detik yang berlalu selalu mengingatkan ku akan harapku….
berharap kau menjadi penerang dihati ku..
mungkin terlambat untuk ungkapkan rasa ini….
rasa yang disetiap hembusan nafasku selalu sesakan dadaku..
jujur ku akui ku agungkan dirimu, ku puji dirimu, hingga langit dan bumi merasa iri..
aku cinta kamu,dan aku sayang kamu, memang mudah dibaca ,, namun sangatlah sulit tuk ucapkan kepadamu.
namun inilah aku yang tak berdaya dikalahkan oleh egoku.
cukup kau tau saja, andai kau buka hatimu sedikit saja untukku.. q rela kan q bayar dengan nyawa..

Kamu 

apakah kehidupan ini bisa hidup tanpa kata “kamu”..
apakah keindahan ini bisa nampak tanpa kata “kamu”..
apakah bahagia ini juga bisa ada tanpa “kamu”..
dan apakah juga hati ini akan bersandar tanpa kata “kamu”..

sungguh aku ingin itu terjadi..
“kamu” sebuah kata yang tak pantas lagi ada disini..
“kamu” yang udah tak lagi indah di lisan ini..
“kamu” yang tak lagi unik dalam pikiran ini..
dan “kamu” yang tak lagi sejuk sa’at hati ini mengingini..
apakah kamu sebaik yang ada dalam fikiran ini..
“kamu” indah saat aku mencari
“kamu” nyaman saat aku didampingi..
dan kamu, kamu, kamu, kamu..
sa’at sedang jatuh dan menunggu..
hanya “kamu”..
ah masa bodoh dengan kamu..
yang aku tau, aku sedikit bahagia karenamu..
tak lebih menyenangkan dari berada di bawah awan kelabu..
taukah engkau maksudku..
Aku mencintaimu..   

Aku Ada Untukmu 

Ah.. rasanya aku udah bertahun tahun tidak pernah melukis tentang cinta..
baru kemaren saja aku membuatnya ada..
apakah rasa ini telah tiada..
memilih dan mencari sang raja kata..
aku ada untukmu..
aku rasa ini untukmu..
dan mungkin aku akan selalu ada buatmu..
Dimana aku..
ruangan ini gelap..
ruangan ini senyap..
membangun dan menjunjung..
akhirnya aku tergelatak di atas kertas bertuliskan tinta emas..
“aku menunggumu sejak dulu, aku mengharapmu sejak dulu, tapi bisuku mendekapku, bisuku menyembunyikan nyaliku, dan hatiku terus menderu.., hatiku ingin kamu”
Aku mencintaimu.. dengan atau tanpa alasan yang tak pernah kau tau :) . 


0 komentar:

Posting Komentar